Iman Arif Benarkan Rencana Merger Pelita-Deltras

Bookmark and Share
Iman Arif Benarkan Rencana Merger Pelita-Deltras
Merger bakal terjadi? © Bola.Net

lutfi blogs - Rencana merger Deltras FC Sidoarjo dan Pelita Jaya ternyata bukan isapan jempol. Mantan Ketua Badan Tim Nasional Iman Arif membenarkan kabar tersebut sebagai alternatif mengatasi krisis finansial di salah satu klub.

Sebelumnya, dua klub yang sama-sama dalam naungan Bakrie Group itu sempat bungkam dan mengaku tak tahu menahu tentang hal ini. Namun, Iman Arif yang juga menjabat sebagai Direktur Marketing Pelita mau membeberkan rencana ini.

"Tapi pertimbangan teknis dan komersial serta finansial masih dibicarakan dengan pasti di direksi Pelita," katanya.

Dia menambahkan, proses merger ini masih dalam tahap pembicaraan di internal manajemen Pelita. Sehingga dirinya tak bisa memberikan keterangan lebih lanjut kapan keputusan manajemen keluar.

Terpisah, Direktur Pelaksana the Lobster Dicky Hartanto, kembali mengelak kebenaran merger ini. Namun ia tak memungkiri kalau langkah merger ini bisa sedikit membantu tersendatnya gaji pemain yang tak terbayarkan selama enam bulan ini.

"Saya belum tahu kebenaran merger itu. Tapi dari segi bisnis saya mendukung jika memang benar jadi begitu. Sebab, dengan merger tentu
tunggakan manajemen kepada pemain akan terpenuhi," terang Dicky. (fjr/end)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment