PON Jatim Raih Hasil Sempurna di Vietnam

Bookmark and Share
PON Jatim Raih Hasil Sempurna di Vietnam
PON Jatim raih hasil apik di Vietnam © Bola-Fajar

lutfi blogs - Tim sepakbola PON Jatim menyempurnakan hasil try out-nya di Vietnam. Sore tadi (26/7), mereka menumbangkan Ho Chi Minh City 2-0.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di stadion Thong Nhat, Fandi Eko Utomo dan kawan-kawan sempat kesulitan di babak pertama. Mereka lebih banyak bertahan dalam menghadapi tim profesional yang berlaga di anggota Divisi I Vietnam League (V-League) tersebut.

Barulah di babak kedua, juara bertahan PON ini bisa bangkit. Baru dua menit babak ini berjalan, Achmad Zakaria membawa tim PON Jatim memimpin. Selanjutnya, tepat di menit ke-70 pemain lawan melakukan gol bunuh diri dan skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Pelatih tim PON Jatim Danur Dara, mengakui kalau anak asuhnya sempat kesulitan di babak pertama. Tapi ia membantah kalau secara kualitas permainan, Fandi Eko Utomo dan kawan-kawan cenderung menurun. "Itu karena kualitas lawan yang lebih berat," ujarnya usai pertandingan.

Kemenangan ini menjadikan langkah Jatim terbilang sempurna. Pasalnya pada tiga uji coba laga mereka di Vietnam, selalu berakhir dengan kemenangan. (fjr/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment