Jajang Sukmara Yakin Dengan Pilihan Manajemen Persib

Bookmark and Share
Jajang Sukmara Yakin Dengan Pilihan Manajemen Persib
Jajang Sukmara percaya kepada manajemen © bli

lutfi blogs - Jajang Sukmara mengaku tak mempermasalahkan siapa yang akan menjadi pelatih Persib Bandung. Menurut bek kiri tersebut, manajemen pasti telah membidik nama berkualitas untuk mengarsiteki Maung Bandung musim depan.

Bagi pemain didikan Persib junior ini, kesempatan dilatih pelatih berkualitas menjadi pengalaman tersendiri yang berharga sekaligus membanggakan. "Bagi saya siapapun pelatih yang akan melatih Persib tak ada masalah dan saya senang dilatih siapa pun,” ujarnya.

Musim lalu, pemain berusia 23 tahun tersebut sempat merasakan dilatih dua mentor dalam satu musim di Persib. Pertama saat Drago Mamic menjadi arsitek Maung Bandung di awal musim, dan kemudian merasakan sentuhan pelatih Robby Darwis di putaran kedua kompetisi.

Penampilan Jajang Sukmara sendiri musim lalu tidaklah mengecewakan. Dianggap akan kalah bersaing di Persib yang dihuni banyak pemain bintang, Jajang justru sukses mengamankan satu posisi di lini pertahanan dan mencetak tiga gol dari 19 pertandingan yang dilakoninya. (ksi/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment