Partisipasi Persibo di AFC Cup Tunggu PSSI

Bookmark and Share
Partisipasi Persibo di AFC Cup Tunggu PSSI
Persibo masih menanti keputusan PSSI © ant

lutfi blogs - Dikabarkan telah ditunjuk PSSI menjadi wakil Indonesia di ajang AFC Cup, Persibo Bojonegoro hingga kini masih menanti surat resmi dari PSSI terkait keputusan tersebut.

Menurut manajer tim berjuluk Laskar Angling Dharmo, Nur Yahya, sejauh ini belum ada surat pemberitahuan resmi dari PSSI. "Karena itulah, kita belum melakukan persiapan apapun. Kita tunggu dulu surat itu," ujar pria yang akrab disapa Yayak pada Bola.net, Senin (30/7),

Sebelumnya, Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Kompetisi, Saleh Ismail Mukadar, menegaskan bahwa Persibo ditunjuk untuk mewakili Indonesia di ajang AFC Cup. Hal ini terkait status Samsul Arif dan kawan-kawan sebagai kampiun Piala Indonesia, musim ini.

Meski masih terus menanti surat resmi dari PSSI, kubu mengaku gembira apabila memang Persibo ditunjuk mewakili Indonesia di AFC Cup. Menurutnya, keputusan PSSI ini tepat karena menghormati hak dari timnya tersebut.

"Karena juara Piala Indonesia kami berhak untuk bermain di AFC Cup. Kami berterima kasih pada PSSI yang memberikan hak kami tersebut," tandasnya. (den/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment