Divaldo Pasrah Dengan Nasibnya di Persebaya

Bookmark and Share
Divaldo Pasrah Dengan Nasibnya di Persebaya
Divaldo Alves pasrah dengan nasibnya di Persebaya. © Bola-Fajar

lutfi blogs - Divaldo Alves mengaku pasrah dengan nasibnya di Persebaya Surabaya. Ia enggan berpolemik untuk dipertahankan atau tidak.

Pernyataan Divaldo tersebut terlontar ketika dirinya ditanya mengenai kelanjutan nasib dua pemain pinjaman, Patrich Wanggai dan Diego Michiels. "Saya tak tahu itu, nasib saya sendiri saya juga belum tahu."

Pelatih yang membawa Persebaya finish sebagai runner up IPL ini mengakui kalau ia hanya dikontrak semusim saja. Kontrak pelatih asal Portugal itu sendiri akan berakhir bulan depan yang berarti tinggal beberapa hari lagi.

Bersama Persebaya, Divaldo bisa dibilang nirgelar. Ia hanya mengantarkan Andik Vermansyah dan kawan-kawan merebut juara Unity Cup dalam turnamen persahabatan dengan Kelantan FA tahun lalu. Sedang di kompetisi domestik, IPL dan Piala Indonesia Divaldo gagal.

Meski mengantongi kemenangan di lima laga away IPL, Divaldo juga mengecap prestasi buruk bersama Persebaya di kompetisi ini. Ia pernah menelan tiga kali berturut-turut kekalahan di IPL dan dua kali merasakan pahitnya kekalahan di kandang saat menjamu Semen Padang dan Persiba Bantul.

Mengenai kinerjanya tersebut, Divaldo enggan berkomentar banyak. Ia hanya menyampaikan rasa terima kasih dengan nada seolah pamitan. "Saya berterima kasih kepada tim selama semusim ini. Sulit, senang, mereka selalu bersatu," ujarnya.

Bonekmania yang pernah membentangkan poster bertuliskan 'Divaldo Out' di awal putaran kedua lalu juga ikut disentilnya. "Terimakasih bonek, mereka selalu menunjukkan konsistensinya untuk mendukung Persebaya," tandas Divaldo.  (fjr/end)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment