Fandi Eko Utomo Lega Bisa Berkumpul Dengan Keluarga

Bookmark and Share
Fandi Eko Utomo Lega Bisa Berkumpul Dengan Keluarga
Fandi Eko Utomo kembali berkumpul dengan keluarga © Bola-Fajar

lutfi blogs - Jadwal padat Fandi Eko Utomo akhirnya sedikit berakhir. Pemain Timnas U-22 itu kini mengaku lega bisa kembali berkumpul dengan keluarganya di bulan Ramadan ini.

Sejak akhir Juni lalu, Fandi tak pernah bisa pulang ke rumah dan berkumpul keluarganya. Usai mengikuti training camp Timnas U-22 dan dilanjut dengan babak kualifikasi Piala Asia U-22 lalu, ia harus berkumpul dengan tim sepak bola PON Jatim. Selama sepekan terakhir ia dan PON Jatim harus melakoni try out ke Vietnam.

Jadwal PON Jatim sendiri belum lah usai. Pada 1 hingga 18 Agustus nanti juara bertahan PON ini akan kembali melakukan pemusatan latihan di Kediri. Fandi pun mengaku akan memaksimalkan libur empat harinya ini bersama keluarga. "Mulai Juni lalu saya tidak pernah kumpul dengan keluarga," ujar Fandi saat tiba di Surabaya dari Vietnam, Jumat (27/7).

Bahkan, jika pagelaran Java Cup 2012 tetap dilangsungkan, bisa-bisa putra pemain Timnas era 90-an, Yusuf Ekodono ini tak memiliki waktu istirahat. Ia diharuskan kembali bersama tim Aji Santoso di Jakarta.

Fandi pun mengaku bersyukur dan lega dengan libur empat hari yang diberikan tim PON Jatim ini. "Mungkin kesempatan ini akan saya gunakan untuk berkumpul dengan keluarga. Karena itu kemarin belum bisa saya lakukan," pungkasnya. (fjr/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment