Djibril Cisse Datang, Tapi Absen Lawan Persebaya

Bookmark and Share
Djibril Cisse Datang, Tapi Absen Lawan Persebaya
Djibril Cisse dan SWP saat jumpa pers jelang melawan Persebaya (c) Bola-Fajar

lutfi blogs - Striker Queens Park Rangers (QPR) Djibril Cisse memang datang ke Surabaya. Tapi ia dipastikan absen dalam laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya malam nanti, Senin (23/7).

Kehadiran striker asal Prancis ini sedikit mengejutkan publik Surabaya. Pasalnya, Head of Media Communication dari PT.LPIS, Abi Hasantoso sempat menerangkan kalau Cisse diterbangkan kembali ke Inggris untuk perawatan cederanya. Malah ada yang menyebutkan kalau ia akan berlibur ke Bali.

Namun, Cisse ternyata ikut dalam rombongan skuad Rangers yang datang ke Kota Pahlawan. "Saya datang untuk mendukung teman-teman di tim. Bukan mampir karena untuk pergi ke Bali," tegas Cisse yang ditemani Shaun Wright Phillips dalam sesi jumpa pers di Hotel Bumi Surabaya semalam.

Striker yang musim lalu sempat berbaju Lazio ini memang terkena cedera hamstring saat timnya menumbangkan Kelantan FA 5-0 di laga tur pramusim mereka sebelumnya. Untuk itu, pelatih Mark Hughes tak akan menurunkannya di laga persahabatan melawan Persebaya ini. "Ia harus istirahat 7 hingga 10 hari. Jadi tak mungkin saya menurunkannya," jelas Mark Hughes. (fjr/mac)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment