Usai Bachdim, Arema IPL Bidik Dua Penggawa Pelita Jaya

Bookmark and Share
Usai Bachdim, Arema IPL Bidik Dua Penggawa Pelita Jaya
Greg Nwokolo dan Igbonefo menjadi bidikan Arema IPL © knb

lutfi blogs - Arema Indonesia IPL terus berbenah jelang berlaga di perempat final AFC Cup, September mendatang. Usai meminjam Irfan Bachdim, Singo Edan membidik dua pemain lagi untuk memperkuat skuad mereka.

Dua pemain yang bakal dipinjam oleh Arema adalah Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo. Mereka adalah penggawa klub Pelita Jaya Karawang.

Keinginan Arema untuk meminjam dua pemain ini sudah secara resmi diketahui oleh manajemen Pelita. Bahkan, mereka sudah menerima surat permohonan peminjaman dua pemain ini.

"Dua klub (asing dan lokal) berminat meminjam Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo selama jeda kompetisi. Surat permohonan baru kami terima," tulis manajemen klub ini melalui akun Twitter resmi mereka, Jumat (27/07).

Selain Arema, dua pemain ini juga diincar oleh klub asing. Klub yang juga berniat meminjam dua pemain Pelita Jaya ini merupakan klub asal Thailand, Chiang Rai United FC.

Sebelumnya, Arema berhasil meminjam Irfan Bachdim dari klub satu kota mereka, Persema Malang. Selain Bachdim, Arema masih memiliki empat slot kosong lagi untuk bisa berlaga di Perempat Final AFC Cup, versus Al Ettifaq, pertengahan September mendatang. (den/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment