Timnas U-22 Hadapi Liga Malaysia Selection

Bookmark and Share
Timnas U-22 Hadapi Liga Malaysia Selection
Andik Vermansyah hadapi Malaysia Selection, bukan Timnas Malaysia © Bola-Esa

lutfi blogs - Kegagalan tampil di ajang Java Cup 2012, ternyata tidak disesali tim pelatih Timnas Indonesia U-22. Tim pelatih yang dikomandoi Aji Santoso, justru memilih fokus menghadapi persiapan jangka panjang, SEA Games 2013.

"Dalam kesempatan uji coba terdekat, kami dijadwalkan melawan Liga Malaysia Selection dan bukan Timnas Malaysia U-22. Untuk itu, kami sangat siap," terang Aji Santoso, kepada Bola.net usai menggelar latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (26/7).

Menurutnya, kesempatan tersebut akan sangat dimanfaatkan untuk mempertajam kemampuan bermain Andik Vermansyah dan kawan-kawan. Terlebih, dengan menurunkan Liga Malaysia Selection, calon lawan dinilai Aji akan turun dengan kemampuan yang lebih kompetitif.

"Keseluruhan kekuatan skuad Liga Malaysia Selection, saya tidak mengetahuinya. Namun, sedikit yang saya ketahui, mereka menurunkan dua pemain asing. Namun, saya tidak mengetahui siapa nama pastinya," tuturnya.

Sementara itu, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) yang menjadi promotor turnamen Java Cup mengatakan, laga uji coba dengan Malaysia berlangsung tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/7) Pukul 21.00 WIB.

"Laga uji coba tersebut tidak akan dikarciskan. Kami sudah berkomunikasi dengan federasi sepakbola Malaysia (FAM). Pada dasarnya, mereka menginginkan pertandingan untuk melakukan latihan bersama,” ujar CEO PT LPIS Widjajanto(esa/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment