Demi QPR dan Ramadan, Persebaya Latihan Malam

Bookmark and Share
Demi QPR dan Ramadan, Persebaya Latihan Malam
Andik dkk lakukan briefing usai latihan malam Persebaya © Bola-Fajar

lutfi blogs - Tak seperti biasanya, dua hari ini Persebaya Surabaya berlatih di malam hari. Hal ini dimaksudkan untuk persiapan laga melawan Queens Park Rangers (QPR) yang juga bertepatan dengan bulan Ramadan.

Sejak Jumat kemarin, tim berjuluk Bajul Ijo itu melakukan latihan malam hari di Gelora 10 Nopember Tambaksari. Malam nanti, mereka dijadwalkan akan kembali berlatih di sana. "Latihan ini simulasi, karena kita lawan QPR juga main malam hari," terang Pelatih Divaldo Alves usai latihan semalam (21/7).

Pelatih asal Portugal itu mengakui kalau bulan Ramadan juga menjadi pertimbangan baginya untuk memulai latihan malam hari. Jadwal latihan yang biasanya pagi dan sore kini dimulai pukul 20:30 WIB atau lebih tepatnya usai salat Tarawih.

Divaldo juga mengungkapkan bahwa latihan malam ini bukan karena permintaan pemainnya. Malah ia mengaku salut dengan pemainnya karena tak ada yang absen latihan dengan alasan lemas usai puasa seharian.

"Saya tahu mayoritas pemain Persebaya juga muslim. Bukan mereka yang meminta latihan malam, tapi saya harus hormati ini," tandasnya. (fjr/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment