Vendry Mofu Perpanjang Kontrak di Semen Padang

Bookmark and Share
Vendry Mofu Perpanjang Kontrak di Semen Padang
Vendry Ronaldo Mofu. © spartacks.net

lutfi blogs - Berbeda dengan kebanyakan klub dan pemain lain yang lebih memilih menunggu kepastian bergulirnya kompetisi profesional musim 2012/2013, Vendry Ronaldo Mofu justru memilih segera mengikat kontrak dengan klub kontestan Indonesian Premier League (IPL), Semen Padang.

Kedekatan dengan domisili keluarga, menjadi alasan utama dari pemain kelahiran Wamena, 10 September 1989, enggan angkat kaki dari klub berjuluk Kabau Sirah tersebut. Padahal, sejumlah klub besar Indonesia Super League (ISL), diakuinya gencar melakukan pendekatan.

"Saya sudah nyaman di Semen Padang. Karena itu, begitu manajemen klub menyodorkan perpanjangan kontrak, langsung saya setujui. Musim depan, saya ingin memberikan prestasi yang terbaik," ujarnya kepada Bola.net.

Selain itu, dikatakannya lagi, kesempatan yang terbuka lebar menjadi pemain utama menjadi pertimbangan untuk kembali memperkuat Semen Padang. Meski berperan sebagai gelandang, Vendry yang selalu mampu tampil agresif, memiliki naluri mencetak gol yang tinggi.

Vendry dikenal memiliki determinasi tinggi khas pesepak bola asal Papua. Tak hanya itu, pemilik nomor punggung 10 tersebut juga kerap tampil lugas saat bertahan dan memiliki umpan-umpan akurat yang kerap memanjakan penyerang.

"Soal nilai kontrak, saya tidak perlu mengutarakannya. Yang pasti, ada peningkatan sebesar 50 persen dari musim lalu," sambung pemain yang mengawali karir sepak bola di klub PS SPK, Wamena.

Selain Vendry Mofu, Semen Padang dikabarkan sudah memagari sejumlah pemain lainnya. Yakni, Jandia Eka Saputra (penjaga gawang), Hengky Ardiles (pemain bertahan), Samsul Arief (striker), Novan Setya(gelandang), dan Saefuloh (pemain bertahan). (nda/mac)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment