PON Jatim Tatap TC Terakhir di Kediri

Bookmark and Share
PON Jatim Tatap TC Terakhir di Kediri
Danur Dara akan akhiri TC di Kediri © Bola-Fajar

lutfi blogs - Jelang pelaksanaan PON Riau 20120 September nanti, tim sepakbola PON Jatim menjadwalkan TC lagi. Sang juara bertahan ini memilih Kediri sebagai tempat berlangsungnya TC terakhir mereka ini.

Setelah melewati perjalanan enam jam dari bandara internasional Tan Son Nhat, Ho Chi Minh City, Vietnam, PON Jatim sudah tiba di Surabaya tadi malam. Pelatih tim PON Jatim Danur Dara mengaku ia puas dengan kinerja anak asuhnya di Vietnam.

"Tim ini sudah bagus secara organisasi, karena baru saat ini lengkap skuadnya. Baru kali ini saya bisa menempatkan pemain pada posisinya," tuturnya saat ditemui di Bandara Juanda, kemarin (27/5).

Meski begitu, pelatih asal Malang ini mengaku anak asuhnya memiliki kekurangan. Berkaca dari total 49 kali uji coba selama ini, Danur menilai timnya masih lemah di sisi finishing. Padahal dari 33 kemenangan yang didapatkan Fandi Eko Utomo dan kawan-kawan sudah melesakkan 150 gol. "Di Vietnam kemarin kita memang menang terus, tapi banyak peluang yang terbuang," terangnya.

Danur mengakui bahwa pada 1-18 Agustus nanti di Kediri, ia akan lebih serius memoles penyelesaian akhir anak asuhnya. "Finishing masih perlu diasah. Ini PR kita dan akan kita benahi di Kediri," tutupnya.  (fjr/end)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment