Divaldo: QPR Beri Kami Banyak Pelajaran

Bookmark and Share
Divaldo: QPR Beri Kami Banyak Pelajaran
Divaldo Alves tak kecewa meski kalah. © Bola-Fjr

lutfi blogs - Dikalahkan Queens Park Rangers dalam laga persahabatan, Senin (23/7), tak membuat Divaldo Alves patah arang. Sebaliknya, Pelatih Persebaya itu nampak gembira.

Kegembiraan Alves bukan tanpa alasan. "Kami mendapat banyak pelajaran di pertandingan ini," ungkap mantan  pelatih Minangkabau FC ini dalam sesi konferensi pers usai laga.

Divaldo menambahkan bahwa di laga tersebut anak asuhnya memang kalah kelas dari QPR. Namun, sambungnya, Taufiq dan kawan-kawan telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan berusaha mengimbangi QPR.

Sebelumnya, dalam laga persahabatan bertajuk 'Battle of Soerabaia' ini, Persebaya Surabaya kalah tipis dari QPR. Meski sempat unggul melalui Fernando Soler, Bajul Ijo harus mengakui keunggulan tim tamu, yang dicetak melalui eksekusi penalti Adel Taarabt, dan berbalik unggul melalui tendangan first time Bobby Zamora.

Lebih lanjut, Divaldo mengakui bahwa dari laga itu dia bisa sedikit menakar formasi musim depan. Namun, dia enggan berbicara banyak mengenai hal tersebut.

"Saya tidak mau bicara mengenai hal ini. Kontrak saya berakhir bulan depan. Kalau semuanya sudah oke, saya akan bicarakan hal ini," ujarnya. (den/gia)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment