Gaji dan Bonus Beres, Pemain Persebaya Liburan ke Bali

Bookmark and Share
Gaji dan Bonus Beres, Pemain Persebaya Liburan ke Bali
Pemain Persebaya bisa tersenyum lebar di akhir kompetisi © Bola-Fajar

lutfi blogs - Kebahagiaan tengah menghinggapi penggawa Persebaya Surabaya. Pasalnya, selain gaji yang telah dilunasi, skuad Bajul Ijo juga bakal berlibur di Bali.

Beberapa klub di kompetisi IPL maupun ISL sama-sama mengalami keterlambatan gaji. Bahkan, ada beberapa klub yang hingga kini masih menunggak.

Namun, persoalan yang terjadi telah teratasi di Persebaya. Seluruh hak-hak pemain telah diberikan. Dan kini bonus berupa liburan ke Bali bakal dinikmati oleh seluruh awak tim.

"Kalau vitamin dan bonus sudah saya kasih, masa gaji belum? Semua sudah beres. Pembukuan kita juga sudah tutup," kata CEO Persebaya Gede Widiade Rabu (25/7) seperti yang dilansir dari Premierleague.co.id.

Ditambahkannya, target Persebaya di awal musim adalah tiga besar, dan di akhir musim mereka berhasil finish sebagai runner up. Gede pun siap memberikan bonus tambahan, yakni berlibur ke Pulau Dewata.

"Kewajiban saya sudah selesai. Gaji beres, vitamin dan uang saku ke Bali juga sudah diberikan ke pemain," jelasnya seraya menambahkan manajemen sudah menyediakan fasilitas mewah, salah satunya hotel berbintang.
 (prem/end)

Sumber : Bola.net

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

erny_susyanti said...

Maaf mengganggu..Bila mau liburan ke bali atau kota dan negara lain,,atau cari hotel,tiket pesawat,KA,paket tour atau akomodasi lainnya bisa hub saya di ym/email ke erny_susyanti89@yahoo.com
Saya berikan penawaran harga domestik bagi anda semua yang ingin berlibur.
terima kasih.

Post a Comment