Abdul Rahman Siap Negosiasi Dengan PSM

Bookmark and Share
Abdul Rahman Siap Negosiasi Dengan PSM
Abdul Rahman siap ke PSM Makassar © Bola-Esa

lutfi blogs- Semakin banyak saja pemain asal Sulawesi Selatan (Sulsel) yang menyatakan keinginannya pulang kampung dan memperkuat PSM Makassar. Salah satunya adalah pemain belakang asal Semen Padang, Abdul Rahman.

Pemain Timnas U-23 asal Sidenreng Rappang (Sidrap) itu mengakui siap membuka negosiasi dengan manajemen PSM, jika serius ingin meminangnya musim depan. Apalagi, ia sudah tidak terikat kontrak dengan juara Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012 itu.

Rahman juga mengaku belum memutuskan akan berlabuh di klub mana musim depan. Padahal, sudah banyak tawaran yang menghampirinya. Namun, Rahman akan mendahulukan PSM.

"Belum tahu saya mau main di mana, karena masih menunggu format kompetisi musim depan. Tetapi, saya membuka peluang bisa bergabung dengan PSM," ujar Rahman.

Stoper bertubuh jangkung itu mengaku sangat bangga jika bisa membela klub kampung halamannya. Sebelum mengambil keputusan, dia akan melihat seperti apa komposisi pemain PSM musim depan.

Apalagi, Rahman tertantang dengan target Ketua Umum Sadikin Aksa yang ingin PSM meraih gelar juara musim depan. Ia tidak ragu ingin memperkuat PSM demi mewujudkan harapan tersebut. Apalagi PSM kini mencari stopper pengganti Cristian Febre yang hengkang ke Liga Ekuador.

Mantan pemain Pelita Jaya tersebut juga antusias karena beberapa mantan pemain PSM siap ingin kembali . Ia yakin PSM bisa berjaya dengan komposisi putra daerah.

"Kalau memang banyak pemain-pemain putra Sulsel yang kembali lagi dan materinya bagus, mungkin saya akan ke PSM. Tetapi, saya mengusulkan juga merekrut Ferdinand Sinaga karena istrinya orang Makassar dan pasti mau main di sini kalau ada kecocokan harga," sarannya.

Ketua Umum PSM, Sadikin Aksa, mengakui Rahman salah satu pemain yang layak memperkuat PSM musim depan. Apalagi, kata dia, Rahman merupakan putra asli Sulsel.

Makanya dia menyatakan sangat senang kalau Rahman mau kembali ke kampung halamannya. "Tentu kita terbuka lebar kalau Rahman mau gabung dengan PSM nanti," ujar Sadikin.  (esa/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment