Mark Hughes: Ini Bukan Persahabatan Biasa

Bookmark and Share
Mark Hughes: Ini Bukan Persahabatan Biasa
Mark Hughes saat jumpa pers jelang melawan Persebaya (c) Bola-Fajar

lutfi blogs - Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Mark Hughes, membantah kalau timnya akan main-main di laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya Senin malam nanti (23/7).

Dalam konferensi persnya di Hotel Bumi Surabaya semalam, Hughes menerangkan kalau tur pramusim tetaplah ujian bagi sebuah tim untuk menatap bergulirnya liga musim selanjutnya. Untuk itu ia memerintahkan anak asuhnya tetap fight meskipun ini hanya sekadar laga persahabatan.

"English Premier League adalah liga paling sulit di dunia. Kami harus mempersiapkannya secara matang, salah satunya melalui tur pra musim seperti ini," tegas Hughes di hadapan wartawan. "Ini bukan laga persahabatan biasa."

Di dua laga sebelumnya melawan Sabah XI Selection dan Kelantan FA, Djibril Cisse dan kawan-kawan mampu menang telak 5-0. Untuk itu, mantan pemain Manchester United ini ingin anak asuhnya tetap menjaga tren kemenangan itu.

"Tiga kali kemenangan di pra musim akan sangat bagus bagi kami untuk menatap liga. Itu berarti kami sedikit naik level," tandas Hughes. (fjr/mac)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment