Belum Kantongi ITC, Tibo Terancam Batal Gabung BEC Tero Sasana

Bookmark and Share
Belum Kantongi ITC, Tibo Terancam Batal Gabung BEC Tero Sasana
Tibo gagal ke Thailand? © Bola-Esa

lutfi blogs - Gara-gara belum memiliki ITC, kesempatan Titus Bonai merumput di klub Thailand bersama BEC Tero Sasana terancam gagal.

Hal tersebut menyusul keterangan yang disampaikan Penanggungjawab Tim Nasional Indonesia sekaligus Ketua Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Berhard Limbong.

"Saya marah kepada Tibo -panggilan Titus Bonai- karena tidak mendapat izin klubnya Persipura Jayapura. Tapi, sekarang dia di sudah Jakarta," kata Limbong kepada Bola.net.

Dilanjutkannya, Tibo masih terikat kontrak dengan Persipura Jayapura dan baru berakhir bulan Oktober mendatang. Dengan demikian, jika Tibo ingin merumput di Thailand maka  harus memegang ITC (International Transfer Certificate) dengan pernyataan dari Persipura yang mengatakan sudah bebas transfer.

"Tibo tidak bisa dikontrak oleh Thailand karena ia tidak punya izin dari Persipura. Karena itu, Tibo saya tarik kembali. Tidak ada izin dari Persipura, berarti kontraknya dibatalkan. Kecuali, kalau Persipura tidak mau atau membiarkan, itu lain urusan," ujarnya  (esa/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment