Bendol Bantah Sudah Sepakat Dengan Persebaya DU

Bookmark and Share
Bendol Bantah Sudah Sepakat Dengan Persebaya DU
Bendol belum pasti tukangi Persebaya DU © Antara

lutfi blogs - Benny Dollo membantah telah menjalin kesepakatan dengan Persebaya Surabaya (DU). Menurutnya, semuanya masih dalam tahap pembicaraan saja.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian selaku pengelola Persebaya, Diar Kusuma Putra, Senin (23/7), mengatakan telah terjadi kesepakatan antara pihaknya dengan Benny Dollo. Pelatih yang akrab disapa Bendol itu diakuinya tinggal teken kontrak saja.

Namun, klaim dari Persebaya DU itu dimentahkan oleh Bendol. Meski ia mengakui kalau sudah ada pembicaraan dengan Bajul Ijo. "Ya, sudah ada komunikasi dengan manajemen Persebaya. Tetapi belum ada kesepakatan," tegas Benny Dollo, ketika dihubungi, Selasa (24/7) malam.

Menurut mantan pelatih Mitra Kukar ini, dia masih menunggu perkembangan dari proses rekonsiliasi dualisme liga dan asosiasi di negeri ini. Sebab, pembentukan tim agar dapat bersaing dalam sebuah liga dipengaruhi oleh format kompetisi.

"Karena menyangkut materi tim dan target, saya masih akan menunggu dulu kejelasan kompetisi mendatang. Tentunya kita tunggu hasil akhir dari Joint Committee (JC)," lanjut pelatih asal Manado ini.

Toh walau pun demikian, pelatih yang sukses mengantarkan Arema Indonesia menjuarai DU musim 2004-2005 ini mengaku menunggu pembicaraan lebih lanjut dengan manajemen Persebaya. "Saya menunggu pembicaraan lebih lanjut dengan mereka," tandas pelatih yang mengoleksi dua gelar Piala Indonesia ini bersama Arema itu. (fjr/end)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment