Hasil di Vietnam Bikin Jatim Optimis ke Final PON Riau

Bookmark and Share
Hasil di Vietnam Bikin Jatim Optimis ke Final PON Riau
PON Jatim yakin lolos ke partai puncak © Bola-Fajar

lutfi blogs - Berkaca dari hasil try out di Vietnam sepekan ini, manajemen tim PON Jatim sangat optimis. Bahkan mereka sudah menggambarkan kalau akan menjejak partai final PON XVIII Riau September nanti.

Dari tiga uji coba di Vietnam, Fandi Eko Utomo dkk meraih hasil sempurna dengan merebut tiga kemenangan. Yang membuat manajemen bangga, mereka sukses mempermalukan salah satu tim profesional di kota Ho Chi Minh, sore kemarin (26/7).

Kemenangan tersebut pun berbuah apresiasi besar dari pihak Puslatda sepakbola PON Jatim berupa bonus untuk melecut semangat mereka. "Itu sudah kami diskusikan. Tapi kalau untuk jumlah nominalnya kami belum tahu, yang jelas kami akan memberikannya," ucap Bambang Pramukantoro selaku manajer tim ini.

Menurut Bambang, hasil sempurna di Ho Chi Minh sudah menjadi targetnya sebelum berangkat melakoni try out di Vietnam ini. "Yang jelas sudah banyak peningkatan yang dimiliki anak-anak, terutama dari mentalnya," sebut Bambang.

Nah, peningkatan tersebut lah yang membuat Bambang mewakili manajemen optimis sukses di Riau September nanti. Apa lagi dalam tubuh PON Jatim sendiri bercokol tiga bintang Tim Nasional Indonesia untuk kelompok umur. Fandi dan Bima Ragil dari Timnas U-22 serta Evan Dimas dari Timnas U-17.

"Tinggal nanti bagaimana kami memoles tim di persiapan berikutnya. Minimal satu tempat di babak final sudah bisa kami kunci," tutupnya optimis (fjr/end)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment