Semua Pemain Inti PSM Dipertahankan

Bookmark and Share
Semua Pemain Inti PSM Dipertahankan
Petar pertahankan pemain intinya © Bola-Landa

lutfi blogs - Manajemen PSM Makassar memang belum menyampaikan nama-nama pemain yang akan dipertahankan atau dicoret. Tapi, pelatih Petar Segrt sudah memberikan isyarat jika semua pemain inti akan dipertahankan.

Petar sudah memberikan hasil evaluasinya kepada CEO PSM Rully Habibie dan Ketum Sadikin Aksa. Petar juga menyertakan nama-nama pemain yang layak dipertahankan atau yang akan dilepas.

"Saya katakan bahwa semua pemain kunci dari musim lalu mendapatkan kontrak dan kami akan berjuang bersama-sama," kata Petar melalui pesan singkatnya.

Pelatih asal Kroasia itu juga menjamin tempat untuk pemain-pemain mudanya. Petar menilai bahwa pemain seperti Kurniawan KarmanFadly M, Fandy Edy dan AP Dewa, menjadi pilar penting PSM di masa mendatang.

"Saya ingin dan berharap sebagian besar pemain bertahan musim depan juga. Kita sama-sama membawa PSM menjadi klub lebih baik," katanya.

Petar juga mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan tambahan beberapa pemain  baru, khususnya posisi yang ditinggalkan Cristian Febre yaitu bek tengah.

"Mungkin kita mendatangkan beberapa pemain baru dengan kualitas yang bagus. Tapi, masih melihat situasi ke depannya. Termasuk, bagaimana manajemen bisa membayar gaji pemain tepat waktu," tandasnya. (nda/end)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment