Tidak Bugar, Aji Cadangkan Andik Lawan Malaysia Selection

Bookmark and Share
Tidak Bugar, Aji Cadangkan Andik Lawan Malaysia Selection
Andik saat latihan jelang lawan Malaysia Selection © Bola-Esa

lutfi blogs - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22, Aji Santoso mengisyaratkan jika Andik Vermansyah akan dicadangkan ketika lawan Liga Malaysia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/7) Pukul 21.00 WIB.

Hal tersebut menyusul kebugaran kondisi fisik pemain kepunyaan Persebaya Surabaya tersebut. Meski begitu, Aji menggaransi, skuadnya tetap akan memberikan perlawanan berarti. Karena itu, dirinya pun berani menargetkan kemenangan bagi tim yang proyeksikan untuk terjun di SEA Games 2013 tersebut.

"Kondisi Andik tengah tidak fit. Karena itu, saya akan menurunkan pemain yang kondisi jauh lebih siap. Kami akan tetap bermain normal dan tidak mereduksi kekuatan tim ini. Sebab, kami mengedepankan kerja sama tim dan bukan mengandalkan aksi satu pemain saja," ujarnya kepada Bola.net, usai menggelar latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (26/7) petang.

Aji mengakui, sejauh ini sama sekali tidak mengetahui secara jelas bentuk kekuatan tim yang dibesut Ong Kim Swee. Namun yang pasti, dikatakan Aji, Timnas U-22 akan banyak meraih pengalaman penting dari laga uji coba tersebut.

"Selain Fandi Eko Utomo, terdapat Bima Ragil dan Hendra Bayauw yang dipastikan akan absen. Namun, tim ini dipastikan tetap akan tampil solid. Sebab, mereka cukup teruji di kualifikasi Piala AFF U-22," tutupnya. (esa/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment