ISA Melaju ke Perempat Final Piala Dunia U-12

Bookmark and Share
ISA Melaju ke Perempat Final Piala Dunia U-12
ISA berhasil melaju ke perempat final. © ANT

lutfi blogs - Aksi Imran Soccer Academy (ISA) di Piala Dunia U-12, bertajuk MBC Busan, Korea Selatan, dipastikan terus berlanjut. Hal itu ditunjukkan, dengan langkah ISA yang melaju ke perempat final setelah berhasil bermain imbang 1-1, melawan tim tuan rumah, Namhae Korea Selatan, Sabtu (28/7).

Alhasil, ISA menjadi runner up grup B. Di babak perempat final, Alwan Ramadhani dan kawan-kawan sudah ditunggu juara grup C, Nagoya Jepang.

Dikatakan Manajer ISA, Zuchli Imran Putra, pasukan ISA tampil gemilang saat meladeni Namhae di laga pamungkas penyisihan grup. Gol pembuka ISA, dicetak Muhammad Anggih Haryea pada menit ke-22.

"Kemenangan ISA sirna setelah wasit memberikan hadiah penalti buat tuan rumah. Seharusnya, anak-anak bisa memenangkan pertandingan tadi. Karena, sejak menit awal anak-anak mampu mendominasi pertandingan," tutur pria yang menjabat sebagai Anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI tersebut kepada Bola.net.

Jika berhasil memenangkan laga kontra Nagoya, ISA akan bersua antara Timor Leste atau Spanyol. "ISA dan Nagoya sama-sama tidak pernah kalah di penyisian. Karena itu, kami harus tetap percaya diri bisa melewati hadangan Nagoya," tuturnya. (esa/mac)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment