Messi: Barca Belum Seratus Persen

Bookmark and Share
Messi: Barca Belum Seratus Persen
Messi bersama robert Carnicer. © AFP

lutfi blogs - Walaupun sudah memenangkan pertandingan uji coba dengan Raja Casablanca, Messi belum merasa puas. Menurutnya, Barelona FC belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga itu.

Barca menggilas Raja Casablanca dengan skor mencolok 8-0. Dalam 'pembantaian' itu, Lionel Messi mencetak hattrick. Dua gol lain dicetak oleh Alexis Sanchez, dan masing-masing satu gol oleh Sergi Roberto, Dani Alves dan gerard Deulofeu.

"Kami kelelahan malam ini. Pertandingan tadi sangat berat buat kami, tetapi itu normal di pramusim. Kami semua ingin memasuki musim ini dalam keadaan yang terbaik," ucap Messi.

Messi lalu menambahkan bahwa dirinya belum pernah menjalani istirahat dan liburan yang begitu panjang. Selama ini Messi memang selalu bergabung paling akhir dalam persiapan pramusim Barca. hanya musim ini Messi bisa datang mulai awal.

Messi merasa Optimis bahwa Barca akan kembali berjaya musim ini. Meski baru mendatangkan Jordi Alba dari Valencia, Barca disebut sudah menjadi kekuatan menakutkan.

Barca akan menjalani tes pertama mereka saat menghadapi Paris Saint-Germain dalam laga persahabatan. Di pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada 4 Agustus itu, Barca akan menghadapi mantan penyerang mereka, Zlatan Ibrahimovic. (sw/hsw)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment