My Events: Valencia Akan Datang Sesuai Jadwal

Bookmark and Share
My Events: Valencia Akan Datang Sesuai Jadwal
Skuad Valencia dipastikan hadir di Tanah Air © AFP

lutfi blogs - Tak ingin peristiwa gagalnya Everton dan Galatasaray datang ke Indonesia kembali terulang, promotor laga persahabatan Timnas melawan Valencia FC memastikan tim Kelelawar Mestalla bakal datang sesuai jadwal.

Hal tersebut ditegaskan kembali oleh Presiden Komisaris My Events selaku promotor, Justian Lhaksana, pihaknya telah menyiapkan semua kebutuhan tim termasuk seluruh agenda tim asal Spanyol tersebut selama di Indonesia.

"Persiapan termasuk hotel semuanya sudah siap. Kita tinggal menjemput Valencia saja," katanya di sela pertemuan dengan PSSI dan pihak televisi yang akan menyiarkan pertandingan 'Valencia Indonesia Tour 2012' itu.

Pria yang akrab dipanggil Justin ini berharap kedatangan klub besar berasal dari Spanyol ini bisa dijadikan tonggak untuk masuknya klub-klub besar lainnya ke Indonesia di masa mendatang.

"Jika ini sukses akan mudah mendatangkan klub besar lainnya maupun sponsor. Ini amat penting bagi semua pihak termasuk bagi Timnas Indonesia," katanya.

Valencia akan datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh, nama-nama yang telah akrab di telinga publik Indonesia, seperti Roberto Soldado, Dani Parejo, Pablo Hernandez hingga Fernando Gago akan menghiasi skuad arahan Mauricio Pellegrino ini.  (ant/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment