Demi Barcelona, Evan Dimas Tak Mau Berleha-Leha

Bookmark and Share
Demi Barcelona, Evan Dimas Tak Mau Berleha-Leha
Evan Dimas, pemenang Nike The Chance © Nike

lutfi blogs - Libur empat hari yang diberikan tim sepakbola PON Jatim tak membuat Evan Dimas berleha-leha. Ia tetap berusaha menjaga kebugarannya demi ke Barcelona pertengahan Agustus nanti.

Sepulang dari try out selama sepekan di Vietnam, tim pelatih mengistirahatkan anak asuhnya selama 4 hari. Pada 1 Agustus nanti mereka akan kembali dikumpulkan guna melakoni TC di Kediri.

Jika rekan-rekannya lebih memilih menghabiskan waktunya bersama keluarga di bulan Ramadan ini, tidak begitu dengan Evan. "Saya akan tetap berlatih ringan dan fitness. Saya tak ingin Barcelona nanti kecewa," tegas kapten Timnas U-17 ini di Bandara Juanda kemarin, Jumat (27/7).

TC di Kediri sendiri akan berlangsung pada 1-18 Agustus nanti. Sementara Evan akan berangkat ke Spanyol guna dilatih langsung Josep Guardiola pada 15-30 Agustus. Artinya, pemain yang baru saja lulus SMA ini tak akan lengkap mengikuti TC PON Jatim.

Terkait hal itu, Pelatih PON Jatim Danur Dara kali ini merelakan Evan pergi. Berbeda saat gelandangnya tersebut dipanggil Nike The Chance ke Malaysia guna dilatih Arsene Wenger lalu. Saat itu pemain bernama panjang Evan Dimas Darmono ini dilarang ke Malaysia dan harus ikut berangkat ke Vietnam.

"Kendala kita adalah pemain tidak pernah komplit. Persiapan saya terganggu dalam menyiapkan strategi kalau Evan diajak ke Malaysia," tuturnya beberapa waktu lalu. (fjr/end)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment