Ahmad Amiruddin Cetak Hattrick di Liga Ramadan

Bookmark and Share
Ahmad Amiruddin Cetak Hattrick di Liga Ramadan
Ahmad Amirudin (c) Bola-Mamat

lutfi blogs - Striker Arema Indonesia IPL, Ahmad Amirudin, tampil memukau pada turnamen Liga Ramadan IX. Bertanding di Lapangan Sultan Hasanuddin, Makassar, Sabtu (21/7), Amiruddin memborong tiga gol untuk kemenangan timnya, Barukang Cambayya (Barca) FC atas Panasonic FC yang berakhir 3-0.

Ketiga gol tersebut dicetak Amir di babak pertama. Amiruddin pun senang bisa menyumbangkan kemenangan untuk timnya. “Alhamdulillah, saya cetak semua gol kemenangan tim. Meski sedang puasa, tapi saya berusaha tampil maksimal,” kata Amir.

Tim Barca FC memang tampil mendominasi pertandingan tersebut. Maklum saja, sebanyak delapan pilar Barca FC adalah pemain profesional yang berkiprah di di klub-klub ISL maupun IPL.

Selama jeda kompetisi, mereka pulang kampung ke Makassar sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa bersama keluarga masing-masing. Sekaligus mereka ikut memeriahkan turnamen Liga Ramadan sekalian dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan pemain lainnya yang sebagian besar pernah sama-sama membela PSM.

Selain Amirudin, juga duo pemain Persib Bandung, Zulkifly Syukur dan M Ilham. Ada juga Irsyad Aras (Persela Lamongan), Rachmat Latief (Persiba Balikpapan), Hamdi Hamzah (Persiba Balikpapan), dan Faturahman. “Senang bisa ngumpul-ngumpul lagi bersama teman-teman di Makassar sekalian silaturahmi sesama mantan pemain PSM," imbuh Amir.

Selama mengikuti kompetisi ini, Amir berusaha agar tidak terkena cedera. Karena ia harus kembali ke Malang dalam keadaan bugar lantaran Arema masih harus berjuang di Piala AFC 2012.

Arema berhasil melaju ke babak delapan besar dan bertemu klub dari Arab Saudi, Al-Ettifaq. Leg pertama akan digelar di Malang, 18 September mendatang. Sedangkan leg kedua dihelat 25 September.

“Mungkin setelah lebaran baru kembali ke Malang, karena Arema akan persiapan untuk menghadapi Piala AFC,” lanjut Amir. (nda/mac)

 Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment