Taufiq dan Taarabt Terbaik di Laga Semalam

Bookmark and Share
Taufiq dan Taarabt Terbaik di Laga Semalam
Taufiq dan Adel Taarabt terbaik di Gelora Bung Tomo. © Bola-Fjr

lutfi blogs - Meski hanya persahabatan, laga antara Persebaya Surabaya melawan Queens Park Rangers (QPR) semalam diwarnai penghargaan pemain terbaik. Penghargaan itu sendiri jatuh pada Taufiq dan Adel Taarabt.

Taufiq dianggap bermain prima oleh pihak Air Asia. Daya jelajah dan visi bermain gelandang Timnas Indonesia ini memang terlihat dominan di antara pemain Persebaya. Taufiq sukses menghidupkan lini tengah Bajul Ijo semalam, Senin (23/7).

Sementara Taarabt, bukan hanya golnya dari titik putih penyama kedudukan di babak pertama saja yang membuatnya mendapatkan penghargaan ini. Beberapa kali aksi individu menariknya menjadikan nilai plus pada penampilannya di Gelora Bung Tomo tadi malam.

Pemberian penghargaan Air Asia Best Player ini terbilang sedikit aneh. Pasalnya, penghargaan ini sempat diumumkan saat laga masih tersisa sekitar 10 menit.

Tak disebutkan hadiah apa lagi yang didapatkan kedua pemain tersebut. Keduanya hanya mendapatkan suvenir replika pesawat Air Asia yang diberikan langsung oleh owner mereka, Tony Fernandes. (fjr/gia)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment