Bendol Bakal Tangani Persebaya DU

Bookmark and Share
Bendol Bakal Tangani Persebaya DU
Bendol bakal tangani Persebaya DU? © Antara

lutfi blogs - Pelatih kawakan Benny Dollo dipastikan akan menangani Persebaya Surabaya pada Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia musim depan.

Gagalnya Persebaya DU promosi ke Indonesia Super League (ISL) membuat mereka akan melakukan perombakan besar-besaran. Bukan hanya komposisi pemain saja, manajemen dan kursi pelatih akan diganti.

Nama Benny Dollo disebut-sebut akan menjadi pengganti Fredy Mulli yang dipecat di Babak Delapan Besar lalu. "Kita sudah tunjuk Benny Dollo sebagai pelatih dan beliau sudah sepakat. Tinggal teken kontrak saja nanti," terang Diar Kusuma Putra pada Bola.net, kemarin (23/7).

Pria yang menjabat sebagai Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian yang menjadi perusahaan pengelola Persebaya DU itu menerangkan kalau pelatih yang akrab disapa Bendol itu dipandang layak untuk menduduki jabatan tersebut. Track recordnya dengan mengantarkan Arema Indonesia promosi ke ISL pada musim 2004/2005 hingga menjuarai Piala Indonesia dua kali berturut-turut juga menjadi alasan kenapa Bendol ditunjuk.

Untuk posisi manajer, mantan manajer Persitara, Harry 'Gendar' Ruswanto akan ditunjuk menjadi pengganti Harries Purwoko. Sementara mengenai pemain, Diar menyatakan komposisi pemain nantinya harus mayoritas pemain asli Surabaya.

"Kita gagal kemarin karena minimnya pemain asli Surabaya. Semangat dan daya juang pemain kami kurang," tambahnya. (fjr/end)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment