Sembuh Lebih Cepat, Andik Bisa Saja Turun Lawan QPR

Bookmark and Share
Sembuh Lebih Cepat, Andik Bisa Saja Turun Lawan QPR
Andik mendapatkan latihan khusus dari fisioterapis Persebaya © Bola-Fajar

lutfi blogs - Andik Vermansyah ternyata pulih lebih cepat dari cederanya. Ia diperkirakan bisa turun membela Persebaya Surabaya di laga melawan Queens Park Rangers (QPR), Senin (23/7) nanti.

Kapten Timnas U-22 ini mendapatkan cedera hamstring saat Indonesia dikalahkan Jepang pada babak kualifikasi Piala Asia U-22 di Pekanbaru lalu. Kala itu ia divonis harus istirahat selama tiga pekan.

Pulang ke Surabaya, Andik malah sempat diperkirakan harus istirahat lebih lama lagi. Yakni empat hingga enam pekan oleh fisioterapis Persebaya, Yanizar Lubis. Akan tetapi semalam (21/7), sang striker sudah terlihat berlatih kembali bersama Green Force di Stadion Gelora 10 Nopember.

Andik tampak berlatih sendiri di sudut lapangan dan terpisah dari rekan-rekannya. Sesekali ia tak ragu untuk melompat dan menendang bola ditemani Yanizar. Sang fisioterapis itu sendiri sempat mengacungkan ibu jari saat ditanya kondisi striker mungil itu. Yang artinya, Andik sudah mulai pulih.

"Alhamdulillah sudah agak mendingan. Insya Allah saya bisa turun lawan QPR. Mohon doanya, Mas," ujar Andik pada Bola.net semalam.

Pelatih Divaldo Alves mengakui kalau ia belum berani memutuskan apakah Andik akan diturunkan atau tidak. Ia tetap mengijinkan pemain berusia 21 tahun itu untuk ikut berlatih karena sang pemain sendiri yang meminta. "Hari ini dia sendiri yang minta ikut latihan. Andik bilang kalau dia sudah siap untuk latihan. Ya, saya ijinkan," timpalnya. (fjr/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment