Uji Coba Terakhir di Vietnam, PON Jatim Habis-Habisan

Bookmark and Share
Uji Coba Terakhir di Vietnam, PON Jatim Habis-Habisan
PON Jatim tak main-main persiapkan diri © Bola-Fajar

lutfi blogs- Tim PON Jatim akan tampil habis-habisan sore nanti (26/7) di Vietnam. Sebab, laga melawan Ho Chi Minh City menjadi laga uji coba terakhir mereka di sana.

Pelatih tim PON Jatim, Danur Dara menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap tampil seperti pada dua laga uji coba sebelumnya. Di mana Evan Dimas dan kawan-kawan mampu menggunduli Ho Chi Minh City junior 4-1 dan TDC Binh Duong 7-1.

"Kami akan tetap meminta anak-anak supaya tampil habis-habisan," ujarnya.

Menghadapi klub profesional seperti Ho Chi Minh, pelatih asal Malang itu tak pasang target. Kalah atau pun menang baginya tak masalah. Asalkan anak asuhnya bisa memetik pelajaran dari laga sore nanti itu.

Tak banyak persiapan tim PON Jatim untuk laga uji coba ke-48 mereka ini. Kemarin Danur malah mengistirahatkan anak asuhnya demi menjaga tenaga. Fandi Eko Utomo cs hanya berlatih ringan dengan lari-lari kecil di hotel tempat mereka menginap.

"Kami tidak mau ambil risiko jika memaksakan pemain untuk latihan. Apalagi mereka kan posisinya sedang puasa," kilah Danur.

Dia menambahkan, untuk ajang try out kali ini memang tidak ada penekanan khusus kepada anak asuhnya. Sehingga belum ada perubahan langsung dari kelemahan yang ada di anak asuhnya dalam dua laga uji coba perdananya kemarin.

"Untuk evaluasi lebih besar akan kami lakukan pada saat kembali melakukan pemusatan latihan di Kediri setelah ini," tandas Danur. (fjr/end)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment