Wanggai dan Diego Mulai Padu Dengan Persebaya

Bookmark and Share
Wanggai dan Diego Mulai Padu Dengan Persebaya
Wanggai dan Diego berlatih bersama Persebaya © Bola-Fajar

lutfi blogs- Dua hari ikut berlatih, Patrich Wanggai dan Diego Michiels sudah mulai padu dengan pemain Persebaya Surabaya. Seperti yang diutarakan pelatih Divaldo Alves, Sabtu (21/7).

Kedua pemain itu memang dipinjam Persebaya guna menambah kekuatan mereka melawan Queens Park Rangers (QPR), Senin (23/7) nanti. Baik Wanggai dan Diego sama-sama sudah ikut berlatih bersama Green Force sebanyak dua kali di Gelora 10 Nopember, Jumat dan Sabtu kemarin. "Mereka sudah mulai padu dengan pemain kita," ujar Divaldo usai latihan semalam.

Pelatih asal Portugal ini mengaku kalau Diego menjadi pemain yang bisa memudahkannya dalam memilih pemain bertahan nantinya. "Ia bisa bermain sebagai full back kiri atau kanan. Center back pun dia oke. Dia serba bisa," sanjungnya.

Sementara Wanggai Divaldo berkomentar, "Dia pemain bagus, punya teknik tinggi. Nanti duet dengan Fernando Soler saya rasa juga akan bagus."

Sementara ditanya terkait masa depan kedua pemain Persija IPL dan Persidafon tersebut bersama Bajul Ijo, Divaldo mengaku tak tahu menahu. Apalagi ia sendiri juga masih belum tahu apakah tetap melatih Persebaya atau tidak. "Sementara mereka kita pinjam untuk lawan QPR saja. Selanjutnya saya tak tahu menahu," pungkasnya. (fjr/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment