Sriwijaya FC Belum Terima Hadiah Juara ISL

Bookmark and Share
Sriwijaya FC Belum Terima Hadiah Juara ISL
Sriwjaya FC masih belum terima haknya sebagai kampiun ISL © ant

lutfi blogs - Beda kompetisi, sama nasib. Itulah mungkin yang dirasakan oleh Sriwijaya FC yang tak kunjung mendapatkan haknya sebagai kampiun ISL. Hal yang sama sebelumnya juga dirasakan Semen Padang sebagai juara IPL.

Hal tersebut dibenarkan oleh direktur keuangan Sriwijaya FC, Augie Bunyamin. Menurutnya hadiah senilai 2,5 miliar yang seharusnya menjadi hak Laskar Wong Kito hingga saat ini belum diberikan oleh PT Liga Indonesia.

“PT Liga Indonesia pernah berjanji akan membayar hadiah juara ISL pada akhir bulan ini. Mudah-mudahan dalam minggu-minggu ini bisa cair. Sehingga sekitar 60% dari hadiah atau sebesar Rp1,5 miliar bisa segera dibagikan kepada pemain,” kata Augie Bunyamin.

Meskipun telah mendapatkan janji dari PT LI akan segera diserahkan pada akhir bulan ini, namun manajemen Sriwijaya masih belum berani menjanjikan kepada para pemain kapan bonus tersebut akan dibagikan.

Sriwijaya FC menjadi jawara Indonesia Super League (ISL) musim ini dengan rekor menakjubkan. Laskar Wong Kito mengakhiri musim ini dengan selisih 9 poin dari peringkat kedua, Persipura Jayapura dan memastikan meraih gelar juara saat kompetisi masih menyisakan empat pertandingan. (bli/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment