Adidas dan Stobi Bersaing Sponsori PSM

Bookmark and Share
Adidas dan Stobi Bersaing Sponsori PSM
Adidas atau Stobi bakal gantikan Villour? © Bola-Mamat

lutfi blogs - Meski format kompetisi musim depan belum jelas, PSM Makassar sudah dilirik oleh sponsor. Pabrikan apparel olah raga dari luar negeri, Adidas dan Stobi antri menjadi penyokong tim Juku Eja.

Dua pabrikan beda negara tersebut bersaing untuk bisa menjadi sponsor PSM musim depan. Ketertarikan dua perusahaan tersebut jelas menjadi kabar gembira klub yang musim ini didera masalah keuangan.

Nama Adidas tentu sudah tidak asing lagi, pabrikan asal Jerman tersebut menjadi sponsor beberapa klub besar maupun tim nasional. Sementara Stobi mungkin tidak banyak yang mengetahui karena produknya masih jarang di Indonesia.

"Stobi merupakan brand apparel dari Australia. Mereka sangat tertarik menjadi sponsor PSM musim depan," kata CEO PSM Rully Habibie.

Menurut Rully, Stobi sudah mengajukan proposal kerja sama dan pihak PSM sudah mempelajarinya. Stobi ingin kontrak panjang selama 6 tahun. "Ini jelas menjanjikan untuk membawa PSM makin baik ke depannya. Tapi semuanya masih kita pelajari," beber Rully.

Terkait Adidas, Rully mengatakan bahwa manajemen telah bertemu untuk membicarakan kerja sama. Meski pihak Adidas belum memasukkan proposal kerja sama yang bisa dibangun kedua belah pihak nantinya.

Apabila salah satu perusahaan apparel ini menjadi sponsor musim depan, dipastikan PSM tak akan menggunakan Villour yang menjadi apparel musim lalu. (nda/end)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment