PON Jatim Harap Kebijaksanaan Aji Santoso

Bookmark and Share
PON Jatim Harap Kebijaksanaan Aji Santoso
Aji ketika memantau talenta dari tim PON Jatim © Bola-Fajar

lutfi blogs - Manajemen tim sepakbola PON Jatim Bambang Pramukantoro akan memohon kebijakan Aji Santoso terkait pemain mereka di Timnas U-22.

Aji beberapa waktu lalu menegaskan akan menerapkan proses promosi degradasi di tubuh Garuda Muda. Ia akan menjaring pemain-pemain baru dari ISL dan PON Riau September nanti. Sehingga pemain yang masuk skuad utama di AFC U-22 Pekanbaru lalu bisa saja terdepak.

Tak mau Fandi Eko Utomo dan Bima Ragil tersingkir, PON Jatim akan memohon pengertian pada Aji. Pasalnya, dua pemain tersebut melakukan try out bersama PON Jatim di Vietnam 20-27 Juli lalu. Sehingga tak bisa ikut berkumpul dengan Timnas U-22 yang berada di Jakarta sejak Senin lalu untuk persiapan Java Cup.

"Kita akan terus koordinasi dengan Aji Santoso terkait nasib mereka," ujar Bambang.

Manajer PON Jatim ini beralasan bahwa kedua pemainnya tersebut memang absen di Jakarta. Namun mereka berdua tetap ikut berlatih dan bertanding di Vietnam.

Berbeda dengan beberapa penggawa Timnas U-22 yang absen karena urusan keluarga. Seperti Hendra Bayauw yang urung bergabung karena adiknya khitanan.

Bambang membantah kalau status Aji Santoso sebagai Direktur Teknik tim PON jatim akan meluluskan keinginan mereka. "Aji yang saya tahu profesional. Ia memilih pemain berdasarkan talenta," tandasnya. (fjr/end)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment