Persija Pertahankan Pedro Dan Fabiano

Bookmark and Share
Persija Pertahankan Pedro Dan Fabiano
Pedro Javier dan Fabiano tetap di Persija musim depan © Bola-Esa

lutfi blogs - Persija Jakarta sukses mempertahankan dua bintang asingnya untuk musim depan. Fabiano Beltrame dan Pedro Javier dipastikan akan tetap berkostum oranye kebanggaan Macan Kemayoran.

"Fabiano dan Pedro masih akan berjuang bersama Persija di musim depan. Persija resmi mengikat Fabiano dua tahun hingga 2014. Sedangkan Pedro Javier hingga 2013," ujar Presiden Direktur Persija, Ferry Paulus.

Kedua pemain tersebut dikatakan Ferry telah mencapai kata sepakat, dan telah bersedia memperpanjang kontraknya di Persija Jakarta.

Rona bahagia pun tampak dari Pedro Javier, striker yang sukses mencetak 16 gol bersama Persija musim lalu ini berjanji akan bekerja keras untuk memberi yang terbaik untuk Persija.

"Saya sangat senang karena akhirnya bisa deal tetap bersama di Persija. Saya pasti akan bekerja keras supaya Persija bisa jadi yang terbaik," ujar striker asal Paraguay tersebut.

Senada dengan Pedro, Fabiano pun mengungkapkan kegembiraannya tetap bersama Macan Kemayoran. "Pastinya senang. Semoga bisa memberikan yang terbaik bagi Persija," ucap pemain yang mencetak 3 gol musim lalu ini. (ant/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment