Aji Santoso Liburkan Timnas U-22 Hingga PON Usai

Bookmark and Share
Aji Santoso Liburkan Timnas U-22 Hingga PON Usai
Skuad Garuda Muda ketika dihajar Malaysia Selection © Bola-Esa

lutfi blogs - Timnas U-22 yang baru saja dihajar Malaysia Selection enam gol tanpa balas, diliburkan hingga usai PON XVIII-2012 di Pekanbaru.

Sesuai dengan rencana pelaksanaan olahraga terbesar di Tanah Air itu akan dimulai 9-20 September mendatang dan mempertandingkan 39 cabang olahraga termasuk sepakbola.

"Setelah pertandingan ini pemain akan kami liburkan hingga PON usai. Setelah itu baru dikumpulkan kembali guna menjalani program latihan berikutnya," kata pelatih Timnas U-22 Aji Santoso.

Pada PON nanti pihaknya bersama jajaran pelatih lainnya akan melakukan talent scouting pemain-pemain baru yang diharapkan bisa memperkuat Garuda Muda yang diproyeksikan turun di SEA Games 2013 mendatang.

"Kami tetap menerapkan sistem promosi degradasi. Jadi pencarian pemain terus kami lakukan hingga kebutuhan terpenuhi," katanya menambahkan.

Sementara itu, seusai PON, Aji mengagendakan sejumlah program latihan yang telah dijadwalkan termasuk memperbanyak frekuensi pertandingan ujicoba internasional.(ant/end)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment