Timnas Indonesia Tantang Korea Utara di SCTV Cup 2012

Bookmark and Share
Timnas Indonesia Tantang Korea Utara di SCTV Cup 2012
Timnas U-22 akan menemani Timnas Indonesia hadapi Korea Utara dan Malaysia © Bola-Fajar

lutfi blogs - Timnas Indonesia bakal kembali melakoni laga uji coba internasional. Tim Merah Putih bakal berlaga di ajang SCTV Cup 2012, 9 hingga 10 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Ajang ini akan diikuti oleh empat tim, yakni Timnas Indonesia, Timnas U-22 Indonesia, Timnas Malaysia dan Timnas Korea Utara. "Kami ingin memberikan kesempatan bertanding lebih banyak bagi Timnas Indonesia yang akan tampil di Piala AFF dan Timnas U-22 di SEA Games 2013," ujar Humas SCTV Metha Tri Rizka kepada Bola.net.

Tujuan lain dari digelarnya ajang tersebut, menurut Metha karena SCTV ingin ikut andil dalam perkembangan sepakbola nasional. Karena itu, kemasan acara dijanjikan pihaknya akan berlangsung semarak.

"Kami baru akan memberikan keterangan seluas-luasnya kepada khalayak pada Rabu (01/8), Jam 15.30 WIB di Studio SCTV. Karena itu, kita tunggu saja nanti," tuturnya.

Ditambahkan Metha, dalam acara tersebut akan hadir sebagai pembicara, Arasu selaku promotor, Wakil Ketum PSSI Farid Rahman, Sekjen Tri Goestoro. "Untuk penentuan pemain yang akan diturunkan, sepenuhnya kami serahkan pihak PSSI," tutupnya. (esa/end)

Sumber : Bola.net

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

http://www.mautau.net/2012/09/koneksi-smart-makin-lemot.html said...

sepertinya berat nih gan,
apalagi mengingat korut peringkat 81 viva,
semoga keberuntungan berpihak pada timnas senior kita :)

Post a Comment