PSSI Senang Tibo Bakal Merumput di Thailand

Bookmark and Share
PSSI Senang Tibo Bakal Merumput di Thailand
Tibo jadi momentum kebangkitan sepakbola Indonesia (c) AFP

lutfi blogs - PSSI menyambut baik rencana bergabungnya Titus Bonai ke klub peserta Thai Premier League, BEC Tero Sasana, Thailand.

Seperti yang diungkapkan oleh Penanggungjawab Timnas, Bernhard Limbong, pihaknya mengaku senang karena akan membuka kesempatan bagi pemain lain untuk berkiprah di kompetisi luar negeri.

"Jelas. Saya sangat bangga dengan apa yang dilakukan Tibo, semoga ini bisa membuka kesempatan bagi pemain lain, " ujar Limbong, Jumat (20/7).

Tak hanya itu, Limbong pun yakin bila banyak pemain Indonesia yang merumput di luar negeri akan mempermudah dalam membentuk Timnas. Karena pemain yang dikontrak tim asing jelas memiliki kemampuan di atas rata-rata.

"Semakin banyak pemain kita bermain di luar negeri maka cuma butuh latihan satu hari untuk membentuk Timnas, karena pemainnya bintang semua," tambah Jendral bintang satu itu.

Mengenai pengurusan kepindahan untuk bermain di luar negeri, Limbong berjanji akan memberi bantuan agar lebih mudah dan lebih cepat.

"Setiap pemain yang pindah ke luar negeri harus berurusan dengan federasi. Makanya kami akan bantu. Kami berharap tidak ada pihak yang mempersulit termasuk Persipura Jayapura," tandasnya.

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment