Tuntut Pencairan Gaji,Pemain Persema Minta Bantuan APPI

Bookmark and Share
Tuntut Pencairan Gaji, Pemain Persema Minta Bantuan APPI
Skuad Persema tuntut gaji segera dibayarkan © ant

lutfi blogs - Kesabaran para penggawa Persema Malang dalam menanti turunnya gaji nyaris mencapai batas. Bima Sakti dan kawan-kawan meminta bantuan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) untuk memperjuangkan hak mereka.

Menurut salah seorang penggawa pemain Persema, untuk meminta bantuan APPI, mereka akan mengirim salinan draft kontrak. Para pemain  berharap APPI bisa segera menindaklanjuti dengan memperjuangkan turunnya gaji, yang sudah empat bulan ini tertunggak.

"Hari ini, Senin (30/07), kami mengirim draft kontrak kami ke APPI. Semoga mereka mampu memperjuangkan nasib kami," ungkap pemain yang enggan disebut namanya itu pada Bola.net.

Saat ini, menurut pemain tersebut, APPI merupakan harapan terakhir dalam menuntut hak mereka. Pasalnya, tuntutan para pemain selama ini seakan tak digubris manajemen.

"Manajemen terkesan angkat tangan. Padahal kondisi kami sudah kembang kempis," ujarnya.

Sementara itu, Media Officer Persema, Farnia Ramadhani, mengaku tidak mengetahui aksi para penggawa Persema tersebut. "Aku nggak tahu. Jadi, aku nggak bisa komentar apapun," tukas Nia, sapaan karib Farnia, kala dihubungi Bola.net, Senin (30/07). (den/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment