Ultah, Arema Gelar Lomba Gapura dan Coaching Clinic

Bookmark and Share
Ultah, Arema Gelar Lomba Gapura dan Coaching Clinic
© aremafc

lutfi blogs - Arema Indonesia yang berkompetisi di ISL mempunyai cara unik untuk memperingati ultah perak tahun ini. Lomba gapura dan coaching clinic kelompok umur akan memeriahkan ultah Singo Edan.

Seperti dilansir di situs resmi klub, pendaftaran untuk mengikuti lomba Gapura mulai 30 Juli 2012 sampai 10 Agustus 2012 bertempat di Sekretariat Arema ISL. Dan penilaian akan dilakukan pada 5-25 Agustus 2012.

"Yang dinilai meliputi design, kreativitas, partisipasi, dan aspek lainnya. Syaratnya gapura yang dilombakan harus mencantumkan logo 25 tahun arema, 67 tahun RI, logo ISL, logo sponsor, dan jargon ONLY GOD CAN STOP US," kata Media Officer Arema Sudarmaji.

Sudarmadji juga mengungkapkan bahwa gapura yang dilombakan tidak harus gapura desa. Gapura gang maupun RT pun bisa didaftarkan menjadi peserta.

"Gapura RT atau gang bisa menjadi peserta, dan nantinya akan dicari 5 gapura terbaik sebagai pemenang dengan mendapatkan hadiah jutaan. Dan pemenang bakal diumumkan pada saat halal bihalal di akhir Agustus," jelasnya.

Sementara itu, acara coaching clinic akan dilaksanakan pada 8-10 Agustus di Stadion Kanjuruhan dan diperuntukkan bagi anak-anak usia 12-14 tahun.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, tapi diutamakan anak-anak dari Aremania. Syaratnya saat daftar mereka wajib memakai atribut atau jersey Arema dan membawa akte kelahiran," tutupnya.  (aifc/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment