Pekan Depan, Evaluasi Pemain Arema Selesai

Bookmark and Share
Pekan Depan, Evaluasi Pemain Arema Selesai
Para pemain akan segera mendapatkan hasil rapor mereka © wearemania.net

lutfi blogs - Tak ingin persiapan musim depan terhambat hanya karena evaluasi yang berlarut-larut, manajemen Arema Indonesia berharap evaluasi pemain telah selesai pekan depan.

Evaluasi tersebut berisi rapor semua pemain selama musim lalu, dan akan digunakan manajemen sebagai patokan menentukan nasib pemain musim depan.

"Pekan depan, insyaallah evaluasi untuk semua pemain sudah selesai,” ungkap Sudarmaji, media officer Arema.

Meski begitu, Darmaji enggan menyebutkan kapan tepatnya evaluasi dan penentuan nasib Hendro Siswanto dkk ini dilakukan. “Ditunggu saja kapan pengumumannya, pasti nanti kita akan beritahu kepada rekan-rekan wartawan,” urainya.

DItambahkan pula olehnya, hasil dan putusan dari evaluasi nanti sepenuhnya berada di tangan dewan direksi. “Bila evaluasi sudah selesai semuanya, dewan direksi akan sesegera mungkin mengumumkan keputusannya. Jadi, sekarang tinggal menunggu keputusan dewan direksi itu,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Darmaji juga mengatakan, evaluasi terhadap kinerja pelatih akan dilaksanakan segera setelah evaluasi pemain selesai. “Setelah melakukan evaluasi pemain, direksi akan melakukan evaluasi kinerja tim pelatih,” pungkas Darmaji. (mlp/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment