Joko Driyono Sebut PSSI Lakukan Intimidasi

Bookmark and Share
Joko Driyono Sebut PSSI Lakukan Intimidasi
Joko Driyono inginkan harmonisasi © Bola-Esa

lutfi blogs - Joko Driyono mengkritisi pembentukan Timnas Indonesia oleh PSSI yang dinilainya tak akan bisa solid, karena menggunakan cara intimidasi terhadap klub ISL.

Menurut CEO PT Liga Indonesia tersebut, dengan belum selesainya kisruh persepakbolaan di Indonesia ini seyogyanya PSSI menghormati apa yang dilakukan oleh FIFA dan AFC melalui Joint Committee.

"Kita ingin proses JC yang saat ini sedang berjalan sebagai wadah untuk membangun harmonisasi yang tuntas. Hal itu tidak bisa dilajika tiba-tiba saling mengintimidasi," ujar Djoko, Senin (23/7).

Ditambahkan Joko, apa yang diungkapkannya tersebut karena Djohar Arifin telah mengembangkan opini sepihak tentang pembentukan Timnas disertai intimidasi dengan opini pribadi yang tidak mengindahkan kaidah-kaidah berorganisasi.

"Even yang dibuat PSSI sekarang jauh dari perencanaan yang matang sehingga menyulitkan klub maupun pemain untuk respect terhadap even ini," kecamnya.

Joko pun menyebut bahwa PSSI telah keluar dari aspek regulasi dan tidak mengindahkan etika dan respekt terhadap semangat rekonsiliasi. "Hal ini mengakibatkan sinkronisasi kedua belah pihak tidak bisa berjalan harmonis."(ant/end)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment