Tak Dibayar, Wasit Divisi I Datangi Kantor PSSI

Bookmark and Share
Tak Dibayar, Wasit Divisi I Datangi Kantor PSSI
Dede Syarifudin saat memberi keterangan kepada wartawan © Bola-Esa

lutfi blogs - Tak mendapatkan haknya sebagai wasit, para pengadil pertandingan di kompetisi Divisi I musim 2011-2012 mendatangi kantor PSSI di Senayan, Jakarta, Selasa (31/7) untuk menuntut hak mereka.

"Saatnya kami berjuang menuntut hak sebagai pengadil lapangan hijau. Kami mendatangi langsung kantor PSSI karena terus mendapatkan ketidakpastian. Kami bertindak untuk mewakili perasaan rekan-rekan lainya yang masih berada di daerahnya masing-masing," terang Dede Syarifudin kepada Bola.net yang didampingi enam orang rekan lainnya.

Menurutnya, sudah sejak bulan Februari, haknya tidak dipenuhi PSSI. Diceritakannya, untuk sekali memimpin pertandingan, pihaknya dibayar sebesar Rp 2 juta. Jika masih belum ada tanggapan atau kepastian kapan PSSI membayarkan, Dede menegaskan akan mendatangi PSSI dengan jumlah personil yang lebih besar.

"Ada yang sudah enam hingga delapan kali memimpin pertandingan, namun belum dibayarkan. Karena itu, PSSI harus segera melunasinya. Sebab, untuk setiap kali memimpin pertandingan, kami harus menggunakan uang pribadi terlebih dahulu. Beruntung, bagi yang memiliki tabungan. Namun, kalau yang tidak punya tentu harus berhutang pada pihak ketiga," tuturnya. (esa/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment