Ini Alasan QPR Pilih Persebaya, Bukan Timnas

Bookmark and Share
Ini Alasan QPR Pilih Persebaya, Bukan Timnas
Mark Hughes dan Datuk Kamarudin Meranun (c) Bola-Fajar

lutfi blogs - Queens Park Rangers (QPR) akhirnya mau buka suara kenapa mereka memilih Persebaya Surabaya sebagai lawan di tur pra musim kali ini.

Berbeda dengan beberapa pemain sebelumnya seperti Cesc Fabregas, Xavi Alonso, Pepe, dan Arbeloa yang datang sendiri tanpa klub mereka. QPR datang ke Indonesia full team. Mereka juga membawa pemain rekrutan anyar seperti Park Ji-Sung, Fabio dan Robert Green.

Kedatangan mereka memilih Persebaya sempat menjadi pertanyaan besar. Sebab, jika barisan pemain Spanyol dan Portugal lalu menantang Timnas Indonesia, QPR malah menantang sebuah klub.

"Konsep kita di tur pra musim kali ini memang mencari lawan yang level klub. Bukan national team," jelas salah satu owner QPR, Datuk Kamarudin Meranun.

Orang kedua setelah Tony Fernandes di jajaran elit pemilik QPR itu mengakui kalau klub dipandang sebagai lawan yang sepadan. Sebab, sama-sama menghadapi sebuah liga di musim berikutnya. "Dua lawan kita sebelumnya, Sabah dan Kelantan juga klub," lanjut pria asal Malaysia ini.

"Persebaya dan kota Surabaya kami pilih karena mereka dikenal memiliki suporter yang fanatik. Bonekmania juga menjadi salah satu alasan kami," tambah Kamarudin.
 (fjr/mac)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment