Versi terbaru VIPRE Mobile Security

Bookmark and Share
Versi terbaru VIPRE Mobile Security Gratis. VIPRE Mobile Security membawa pemenang penghargaan antivirus dan perangkat lunak keamanan untuk pasar ponsel. Lindungi telepon Anda atau tablet dari lebih dari 10.000 virus Android dikenal. Jauhkan hacker dari informasi pribadi Anda. Amankan kontak, gambar, dan data lainnya dengan online backup. Dijadwalkan Antivirus scan yakin untuk menjaga perangkat Android aman dan aman tanpa memperlambat Anda.

Dapatkan real-time, perlindungan otomatis terhadap ancaman terbaru untuk perangkat mobile Anda. Kinerja tinggi teknologi VIPRE Handphone Security mendeteksi dan memblokir perangkat lunak berbahaya yang dapat mempengaruhi fungsi atau mencuri informasi pribadi. Sekarang Anda dapat berbelanja, bank, bicara dan teks dengan aman dari kenyamanan telepon Anda atau tablet. Plus, fitur canggih seperti remote menghapus, remote alarm dan cadangan online memberikan ketenangan pikiran untuk menggunakan perangkat untuk batas-batasnya, dimanapun dan kapanpun.

Fitur VIPRE Mobile Security:

- Antivirus. Komprehensif antivirus fitur melindungi data dan privasi Anda. Jalankan scan cepat untuk aplikasi berbahaya atau scan penuh untuk menggali lebih dalam untuk setiap file berbahaya. Dengan perlindungan aktif, semua aplikasi yang diinstal akan diperiksa.

- Backup. Foto, kontak, dan lebih tetap aman dan diperoleh kembali - bahkan jika perangkat mobile Anda tidak. Server aman online kami membuatnya aman dan sederhana untuk backup data Anda. Mentransfer data ke perangkat baru mudah.

- Kehilangan Perangkat. Kehilangan perangkat mobile Anda tidak berarti menyerahkan semua informasi Anda. Kami menyediakan Anda dengan metode untuk menemukan telepon Anda dan menjaga data keluar dari tangan yang salah.

- Kegiatan Monitor. Tahu segala sesuatu yang terjadi di ponsel Android dan tablet. Sejarah Aktivitas membantu Anda melacak kapan, dimana, dan bagaimana perangkat Anda sedang digunakan.


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment