Cara Menghubungkan dan Update Status Twitter Lewat Facebook

Bookmark and Share
Sekarang ada sekitar 750 juta orang menggunakan jaringan sosial. Salah satunya adalah Twitter, Saat ini twitter memungkinkan pengguna untuk memperbarui status account Twitter mereka melalui atau lewat Facebook, hal ini sebagai kerjasama dari Facebook dan Twitter.

Untuk mengintegrasikan akun Facebook dan Twitter, pengguna Facebook hanya perlu mengunjungi alamat: www.facebook.com/twitter. dengan demikian, pengguna Facebook secara otomatis akan memperbarui/update status di Twitter dan juga memperbarui status Facebook mereka. Banyak orang berpikir bahwa kerjasama antara Facebook dan Twitter akan mengakibatkan keuntungan bagi keduanya. Sayangnya, fitur ini hanya tersedia untuk Halaman Fans Facebook, bukan account biasa.

Untuk mengintegrasikan Facebook Fans Page dengan Twitter Anda, cukup ikuti langkah-langkah ini:

- Login ke account Facebook Anda

- Kunjungi www.facebook.com/twitter

- Daftar Fans Page yang Anda adminnya. Klik "Link ke Twitter" di samping Fans Page jika Anda ingin terhubung ke account Twitter.

- Sebuah jendela baru akan muncul meminta Anda untuk mengkonfirmasi username dan password Twitter

- Isi Username dan Password untuk account Twitter Anda dan klik "Allow"

- Setelah mengklik "Allow", Anda akan diarahkan kembali ke Platform Facebook

- Setelah Anda diarahkan kembali ke FB, pilih item yang Anda ingin secara otomatis berbagi dari halaman Fans Page ke account Twitter Anda dan klik "Simpan Perubahan"

- Terakhir, klik "Simpan Perubahan" untuk mengkonfirmasi pengaturan Anda setelah memilih item yang Anda ingin untuk berbagi.

Selamat mencoba...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment