Reus Didapuk Jadi Pemain Terbaik Jerman

Bookmark and Share


Reus Didapuk Jadi Pemain Terbaik Jerman
Marco Reus didapuk jadi Pemain Terbaik Jerman. © AFP

lutfi blogs - Penampilan impresif Marco Reus untuk Borussia Moenchengladbach musim kemarin berbuah manis. Ia mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Jerman dalam polling yang diadakan majalah Kicker.

Penggawa timnas Jerman itu mendapatkan 217 suara dari para penulis terpilih di seantero Jerman. Ia mengalahkan rekan setim barunya di Borussia Dortmund, Mats Hummels, Robert Lewandowski dan Shinji Kagawa yang sudah hengkang ke Manchester United.

Dalam penghargaan yang diberikan setiap tahunnya sejak 1960 itu, Hummels yang berada di posisi kedua hanya bisa meraup suara kurang dari separuh perolehan Reus.

"Ini membuat saya amat bangga karena penghargaan ini akan tersimpan dengan saya selamanya. Pengakuan ini juga insentif untuk terus maju dan jadi lebih baik lagi di musim baru," tutur pemain berusia 23 tahun itu.

Sementara pelatih Dortmund, Jurgen Klopp meraih penghargaan sebagai pelatih terbaik. Ia mengalahkan kandidat lain macam pelatih Gladbach Lucien Favre dan Christian Streich dari Freiburg(espn/row)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment