Bepe, Ponaryo dan Utina Gabung Latihan Timnas

Bookmark and Share
Bepe, Ponaryo dan Utina Gabung Latihan Timnas
Ponaryo dan Bepe kembali gabung latihan Timnas © Bola-Esa

lutfi blogs - Bambang Pamungkas akhirnya kembali memperkuat Timnas. Akibat dualisme dan kisruh sepakbola sebelumnya, Bepe sempat absen memperkuat skuad Garuda.

Sosok striker Persija Jakarta tersebut tak sendiri datang memenuhi panggilan Timnas ini. Datang bersamanya di latihan perdana Timnas tersebut dua pemain Sriwijaya FC, Firman Utina dan Ponaryo Astaman.

Bergabungnya tiga pemain senior 'baru tapi lama' ini ke skuad Timnas ini adalah kali pertama sejak PSSI dipimpin Djohar Arifin. Meski baru pertama bergabung, ketiga pemain tersebut tak canggung membaur dengan rekan-rekannya di Timnas.

Selain pemain ISL, pemain Timnas yang telah bergabung di antaranya adalah Ferdinand Sinaga, Abdul Rahman, Wahyu Widjiastanto, Bima Sakti, Valentino, Samsul Arief dan penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho.

Jumlah pemain baik dari IPL dan ISL kemungkinan akan terus bertambah. Ada beberapa nama dari kompetisi ISL yang diharapkan hadir di antaranya Kurnia Meiga, Zulkifli Syukur dan Ahmad Bustomi.

Latihan Timnas ini sendiri adalah salah satu bentuk persiapan dari pelatih Nil Maizar sebelum menghadapi tim Spanyol, Valencia FC, Sabtu (04/8) nanti. (ant/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment