The Jakmania Ingin Rencana Sanksi Bepe Dihentikan

Bookmark and Share
The Jakmania Ingin Rencana Sanksi Bepe Dihentikan
The Jak saat mendukung Persija Jakarta di laga ISL © ant

lutfi blogs - The Jakmania, sebutan para pendukung setia klub kontestan Indonesia Super League (ISL) Persija Jakarta, tidak rela idolanya dalam kondisi was-was akibat berada dalam bayangan akan mendapatkan sanksi.

Karena itu, The Jakmania mendesak agar manajemen Macan Kemayoran- julukan Persija- segera menghentikan rencana memberikan sanksi bagi Bambang Pamungkas.

Ancaman sanksi tersebut muncul usai Bepe- begitu sapaannya- memperkuat Tim Nasional Indonesia senior dalam laga persahabatan lawan Valencia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/8). Dalam kesempatan tersebut, juga tampil pemain ISL lainnya, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, dan Firman Utina. Bepe kini terus menjalani training centre (TC) di lapangan Sutasoma 77, Kompleks TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

"Persolaan Bepe seharusnya bisa diselesaikan dengan musyarah saja. Atau, akan lebih bijaksana jika wacana adanya sanksi tidak diteruskan. Pasalnya, Bepe memiliki kedekatan yang erat dengan The Jakmania," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) The Jakmania, Richard Achmad Surpiyanto kepada Bola.net.

"Pemberian sanksi kepada Bepe, dipastikan sangat tidak rasional. Sebab, meski dia masih terikat kontrak dengan klub, dia juga memiliki hak untuk bersikap atau mengambil keputusan lain. Apalagi, itu dilakukan Bepe saat kompetisi klub sudah berakhir. Selain itu, harus digaris bawahi, The Jakmania menilai jika Bepe memiliki alasan logis yakni membela Timnas dan bukan federasi," tutupnya. (esa/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment