Dapatkan Versi Terbaru ESET Mobile Security

Bookmark and Share

Ambil Keamanan ESET Mobile. Keamanan ESET Mobile untuk Android menyediakan memenangkan penghargaan perlindungan dalam mendukung smartphone eksklusif kapsul dengan memiliki built-in antispam, firewall sebagai antipencurian mencoba untuk menyimpan nomor-hati persis di mana pun perusahaan Anda berada. Sebaiknya tidak menawarkan prognosis kuat Anda keluar dari berhubungan dengan pemindaian SERPs untuk membantu Anda untuk antispam luar biasa maka layanan antipencurian sebagai real-time kebijakan melalui terhubung dengan pergi. Mengamankan smartphone Android Anda terhadap aplikasi berbahaya, virus dan pencurian fisik sambil menjaga kinerja dan masa pakai baterai - mendapatkan ESET Mobile Security untuk Android.

Tailor-made grafis dan tata letak yang dirancang untuk melengkapi pengalaman pengguna. Layar kustom Anda berinvestasi dalam hal manajemen benar-benar mengenai keamanan smartphone individu Anda. Direkayasa khusus untuk sistem operasi mobile ESET Mobile Security berjalan lancar di latar belakang saat Anda melindungi semua telepon disimpan dan diakses data dan komunikasi - tanpa memperlambat Anda. Melindungi semua yang ada di smartphone Anda atau meja.

Fitur ESET Mobile Security

- Keamanan Audit dengan Built-in Task Manager - Tetap terinformasi tentang semua fungsi telepon penting, termasuk baterai, ruang disk, menjalankan proses, Bluetooth dan visibilitas perangkat. Mengambil tindakan saat itu juga untuk mengurangi profil risiko Anda

- Call Intercept - Blokir panggilan yang tidak diinginkan di kedua arah - masuk dan keluar. Ini adalah alat yang kuat sangat cocok bagi orang tua untuk mengontrol tagihan telepon anak-anak mereka.

- SMS / MMS Antispam - ​​Tentukan kontak dipercaya melalui blok pesan lalu lintas disesuaikan hitam atau daftar putih atau hanya dari nomor tidak dikenal.

- Perlindungan dari Ancaman - Semua aplikasi, file, folder dan kartu memori SD terus dipindai untuk ancaman yang muncul, termasuk file yang tersembunyi dan proses.


Homepage – http://www.eset.com/home/products/mobile-security/

http://www.eset.com

Download ESET Mobile Security Trial

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment